Script Lain

32 Kata-Kata LDR Romantis dan Penuh Makna, Bikin Hubungan Makin Langgeng

XAnimeKita.Blogspot.com - Setiap orang yang menjalin hubungan percintaan akan selalu memiliki kisahnya sendiri-sendiri. Banyak cerita suka dan duka dalam menjalin sebuah hubungan. Adanya perasaan bahagia, rindu, cemburu dan kecewa akan selalu mewarnai perjalanan hubungan seseorang.

Tidak ada suatu hubungan percintaan di dunia ini yang selalu berjalan mulus, hampir dapat dipastikan setiap hubungan akan menjalani lika-liku kehidupan. Seperti halnya ketika seseorang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan.

Hubungan jarak jauh atau dikenal dengan Long Distance Relationship (LDR) merupakan hubungan sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak. Sehingga hubungan ini menyebabkan seseorang sulit bertemu dengan pujaan hati dan tentunya menyebabkan perasaan rindu yang menggebu.

LDR bukanlah suatu perkara yang mudah dijalani setiap pasangan. Dalam menjalin hubungan jarak jauh, Anda dituntut untuk saling percaya satu sama lain dan memiliki sikap serta komitmen yang tinggi. Pasalnya, tanpa rasa saling percaya dan menjaga sikap, maka tidak dapat menjalin LDR dengan baik.

Akan tetapi, banyak cara yang dapat dilakukan agar hubungan jarak jauh berjalan dengan baik. Salah satunya yang bisa dilakukan adalah menjalin komunikasi secara intens dengan pasangan. Berbagai macam platform media sosial seperti saat ini dapat dimanfaatkan oleh seseorang yang menjalin LDR agar hubungannya tetap awet.

Berikut kumpulan kata-kata LDR yang romantis buat Anda yang merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

Kata-Kata LDR Romantis

1. Ketahuilah, cinta: tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu. - Sam Haidy

2. Jangan saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan. –S A

3. Untukmu yang jauh disana dan sedang aku rindukan. Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan.

4. Aku memiliki kesetiaan untukmu meskipun tidak bisa memberikan jarak dan waktu yang cukup untuk hidupmu.

5. Aku bukan takut akan jarak, akan tetapi apakah kamu bisa bertahan dengan kerinduan terhadapku.

6. Aku akan berhenti mengeluh tentang perbedaan jarak dan waktu, karena aku tahu kamu akan segera kembali untukku.

7. Aku memang tak bisa terus berada di samping kamu, tapi hati ini akan selalu dekat di hatimu.

8. Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia.

9. Laut hanya memisahkan daratan, bukan jiwa.- Munia Khan

10. Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu. -Andrew Davidson

Kata-Kata LDR Rindu Kekasih

11. Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu. -Heraline

12. Mari berterima kasih kepada jarak. Sebab tanpanya rinduku padamu tak akan menjejak. Pertemuan tak akan semarak. Dan aku tak akan pernah tau rasanya haru yang terisak. Saat penantian telah sampai puncak.

13. Aku titip rindu pada langit yang kau tatap.

14. Perasaan yang kita miliki semakin luas, lebih luas lagi dari jarak yang ada.

15. Kau seperti bayanyan yang selalu mengikuti, meskipun jarak memisahkan namun wajahmu melekat dalam ingatanku.

16. Bumi pun tahu tentang dua manusia yang saling merindukan dan menatap langit yang sama. Dari aku dan kamu.

17. Aku selalu di sisimu ke mana pun kamu pergi, meski tak terlihat. Lewat doa, aku bisa melakukannya.

18. Di saat aku merindukanmu, tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja di sana.

19. Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya.

20. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita. -Fiersa Besari

Kata-Kata LDR yang Menguatkan Hati

21. Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh.

22. Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu.

23. Aku, kamu, dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan.

24. Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa.

25. Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.

26. Rinduku telah habis tak berampas. Tapi rinduku mash saja menolak lepas. – Arief Aumar Purwanto

27. Dadaku sesak oleh rindu yang terus menggerutu karena tak kunjung bertemu.

28. Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu. -Moammar Eka

29. Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu. -Moammar Eka

30. Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang. - Fiersa Besari

31. Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah. -Indah Hanaco

32. Ini memang menyedihkan dan bahkan terasa menyakitkan, aku hanya memandang wajahmu lewat khayalan, tapi ku nikmati itu.




Penulis ; Khira Annisah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel